Cat Dekoratif Motif Marbel Batu Marmer

CAT DEKORATIF MOTIF MARBEL BATU MARMER

Jasa Pengecatan - Apa itu cat dekoratif, dan apa pula itu pengecatan dekoratif model motif marmer? Cat dekoratif adalah jenis pengecatan yang diaplikasikan pada sebuah media dinding yang mengikuti dan menyerupai gaya corak motif alami dan motif buatan, misalnya warna corak batu marmer, batu alam, batu granit, serat kayu, motif pada wallpapper dan lain-lain. 

Sementara pengecatan dekoratif model marmer itu sendiri adalah pengaplikasian sebuah cat yang diolah dan dibentuk yang mirip atau menyerupai marmer asli dengan hasil akhir yang mengkilap seperti kilapnya mamer. Keberadaan pengecatan dekoratif ini sebenarnya sudah lama diperkenalkan bahkan dari jamannya fir'aun pun mungkin sudah ada, persisnya saya ga tau karna waktu itu saya belum lahir, hehehe. 

Kini cat dekoratif masih banyak diminati oleh banyak orang selain keindahannya juga nilai-nilai seni yang melekat pada bentuk modelnya membuat para pecinta keanggunan dan kemegahan sebuah bangunan kian menggunakan jenis macam cat ini, terutama motif marmer yang sering kita lihat di tiang-tiang bangunan maupun profilan atau ornament-ornamentnya. Untuk contoh kecil hasilnya bisa anda lihat melalui gambar dibawah ini.

Beberapa Contoh Cat Dekoratif Marmer Pada Pilar

JASA CAT DEKORATIF MOTIF MARMER

Kami hadir untuk anda memberikan penawaran khusus pengecatan dekoratif model motif marmer dengan kualitas hasil yang agak menyerupai batu marmer atau motif marmer alami. Dengan team yang cukup berpengalaman yang kami miliki maka apapun jenis motif yang anda inginkan akan dapat kami laksakan dan kami kerjakan.

Cat dekoratif model motif marmer ini sangat cocok diterapkan pada bangunan anda seperti tiang atau pilar rumah, kolom-kolom, profilan, lisplang, dan jenis ornamen laiinya. Tidak harus tipe klasik bangunan anda, kini model tipe minimalis pun juga sangat cocok bila ingin diterapkan. 

Bagaimana dengan harganya? Soal harga memang tidak murah tapi juga tidak mahal, kami memberikan harga yang standard-standard saja sesuai dengan kebutuhan volume dan bidang yang sesuai dengan kondisi dilapangan. Untuk keterangan selengkapnya anda bisa tanya-tanya kepada kami mengenai informasi selanjutnya. Angkat telpon anda dan segera hubungi kami ke nomor telepon dan wa yang ada pada halaman/blog ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Dekoratif Motif Marbel Batu Marmer"

Posting Komentar