Jasa kaligrafi huruf arab

Kreasi Lukis dinding Melayani Jasa kaligrafi arab untuk masjid, mushola, rumah pribadi dengan harga murah untuk wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi. Call 085213336664 / 081298221277.

Bidang lingkup media penulisan kaligrafi huruf arab dari kami meliputi media Dinding, Plafon dan Kubah / Doom. Adapun salah satu bentuk contohnya seperti gambar berikut.

jasa lukisan tulisan kaligrafi huruf arab

jasa lukisan tulisan kaligrafi huruf arab


Penulisan Kaligrafi di aplikasikan langsung pada permukaan dinding ataupun kubah masjid dan bangunan lainnya dengan teknik lukis secara manual menggunakan kuas lukis dan cat acrylic yang bermutu tinggi dengan bahan dasar warna pilihan “Mowilex” yang sejak lama diakui dan digunakan oleh para ahli dan profesional sebagai cat terbaik di kelasnya.
Konten atau materi tulisan yang ditulis dapat berupa ayat al-Quran, Hadits Nabi ataupun kalimat-kalimat Islami lainnya sesuai permintaan. Jenis huruf (khat) yang ditulis dapat dipilih dari 7 jenis tulisan kaligrafi yang populer di dunia, yaitu; Naskhi, Tsuluts, Kufi, Diwani, Diwani Jaly, Farisi dan Riq’ah.

Selain itu, kaligrafi tersebut juga dapat diaplikasikan menggunakan media seperti triplek, papan GRC, ataupun bahan kain tekstil, dll. Penggunaan media ini memiliki kelebihan dibanding ditulis langsung pada dinding, yaitu lebih mudah dalam perawatannya serta memudahkan kami dalam pengerjaannya, karena dibuat di tempat kami, sehingga tidak mengharuskan kami berada di lokasi selama proses pengerjaannya (Catatan: Untuk kaligrafi kubah harus langsung digarap di lokasi, tidak dapat menggunakan media agar presisi). Penggunaan media ini juga sangat kami sarankan sebagai alternatif jika hanya order sedikit atau jarak lokasi yang sangat jauh dari tempat kami.

BIAYA

Adapun biaya untuk jasa pembuatan kaligrafi dekorasi masjid yang kami tentukan adalah mulai dari Rp. 350.000,-/meter lari, dengan ketentuan lebar spacenya maksimal 60 cm. Jika lebarnya lebih dari 60 cm, maka harga yang kami berlakukan adalah mulai dari Rp. 500.000,-/meter persegi.

Keterangan: harga di atas sangat fleksibel dan kondisional, tergantung tingkat kesulitan, jarak lokasi dan akses transportasi serta banyaknya pekerjaan. Harga yang tercantum di atas sudah termasuk biaya pengerjaan, bahan baku dan peralatan, biaya makan/konsumsi dan transportasi, kecuali pengadaan steger/scaffolding (tangga penjangkau), yang merupakan tanggung jawab pihak masjid.

Perlu kami tegaskan sekali lagi, bahwa harga di atas hanyalah sebagai bahan estimasi, untuk kepastian harganya hanya bisa ditentukan jika sudah ada kepastian konsep dan ukuran dari pihak masjid, atau setelah kami melakukan survey ke lokasi.

KETENTUAN

1.Harga diatas hanya sebagai gambaran atau spekulasi, harga fix-nya baru bisa ditentukan setelah survey dan mendapat kepastian konsep serta ukuran akuratnya.
2.Pekerjaan akan segera dimulai jika kami sudah mendapat uang muka (DP) minimal 50% dari total biaya yang telah disepakati (dapat diangsur 2x selama jangka waktu maksimal 1 minggu).
3.Biaya diatas sudah meliputi biaya bahan, ongkos kerja, biaya transportasi,dan biaya makan (konsumsi). Sedangkan untuk pengadaan steager/scaffolding merupakan tanggungjawab pihak pengurus/panitia pembangunan masjid, dan diharapkan sudah dipersiapkan sebelum pengerjaan dimulai.
4.Mengingat jarak, waktu dan biaya serta beberapa hal lainnya, maka kami tidak perlu melakukan survey jika belum ada kepastian proyek atau proyek langsung dikerjakan, sehingga tidak perlu pulang pergi yg sangat tidak efektif dan efisien. Foto-foto dan data masjid dapat dikirim melalui email kami.
5.Jika pihak masjid menghendaki harus survey terlebih dahulu sebelum pengerjaan, maka kami membebankan biaya survey sebesar Rp. 300.000,- utk wilayah Jabodetabek, Rp 500.000 untuk wilyah Jawa Barat dan Jawa Tengah, Rp. 600.000,- untuk wilayah Jawa Timur, serta Rp 800.000,- sampai 1 juta utk luar pulau Jawa (harus dibayar sebelum survey atau dibayar di lokasi pada saat survey).
6.Desain kaligrafi maupun ornamen hanya akan kami berikan jika ada kepastian positif dari pihak masjid. Jika tetap diperlukan desain, maka kami membebankan biaya pembuatan desain jadi sebesar 5% dari total biaya yang kami ajukan. Karena mengingat desain adalah pekerjaan yang membutuhkan waktu dan kreatifitas, sehingga desain tidak dapat dilakukan jika belum ada kepastian proyek.

Untuk keterangan selengkapnya silahkan menghubungi kami langsung ke nomer 085213336664 / 081298221277.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa kaligrafi huruf arab"

Posting Komentar